Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/04/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html#ixzz1toGYf5mk the Chic Sunrise: Nenek-nenek Indonesia dan Nenek-nenek Singapore

Minggu, 13 Maret 2011

Nenek-nenek Indonesia dan Nenek-nenek Singapore

Nenek-nenek Indonesia :
1. Udah keriput, ya udah males.. kayak tinggal nunggu giliran..
2. Kalo yang keadaannya susah, ngemis-ngemi di jalanan atau ke rumah-rumah orang.
3. Kelihatan udah lemah banget

Nenek-nenek Singapore :
1. Meskipun rambut udah putih dan muka udah keriput, masih rajin dan giat berusaha. Masih kuat dan mau kerja, gue pernah liat ada nenek-nenek Singapore masih kuat kok angkat setumpuk piring di restoran dan beresin meja makannya.
2. Kalo keadaannya susah, sang nenek masih mencoba cari kerja, contohnya di restoran itu tadi.
3. Masih kelihatan kuat dan perkasa!

buat nenek-nenek di Indonesia yg suka ngemis, coba deh chatting atau meet and greet sama nenek-nenek di Singapore itu. Belajar dari mereka. Mereka emang udah tua, tapi gak ngemis. Karena mereka merasa dan berpikir, MEREKA MASIH KUAT DAN MAMPU UNTUK BEKERJA, MEREKA GAK MAU MINTA-MINTA!
Jadi, apa alasan nenek-nenek di Indonesia ngemis2 dengan tampang pesimis di jalanan???

2 komentar:

  1. gokil abis :D
    meet and greet!! Gue setuju dan mendukung! :D

    BalasHapus
  2. hahaha... thanks Mus.. oya, bantu gw promote-in blog ini dooong.. kali aja gw bisa jadi novelis dgn mudahnya seperti Raditya Dika... wkwkwkwk, pengen bgt gw!! :D oke oke? :)

    BalasHapus