Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/04/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html#ixzz1toGYf5mk the Chic Sunrise: Eross Sheila On 7 Sakit Gila!!!

Rabu, 20 April 2011

Eross Sheila On 7 Sakit Gila!!!

Kenapa gue gak bosan-bosan dan gak pernah berhenti ngefans banget sama Eross Sheila on 7? Karena karya-karyanya itu lho…

Menurut gue, pasti jiwa Mas Eross udah sepenuhnya di musik. Naluri dan hasratnya bener-bener di musik, dan juga puisi-- > mungkin.

Dengerin aja semua lagu-lagunya, puitis banget kan? Sampe kadang-kadang gue gak nyampe buat artiin sendiri makna lagunya yang dalem banget.. seperti potongan lirik ini “Tepikan khilafku dari bunga yang layu”. Tapi sepuitis-puitisnya Eross, kata-katanya nggak berlebihan dan kelewat gombal. Kata-katanya realistis, lugas, dan masuk akal meskipun hanya di lagu.

Lirik-liriknya juga menggambarkan tentang isi hati dari cowok yang gentle lahir dan batin banget ke kekasihnya. Perhatiin deh, lirik di lagu “DAN”, ‘Caci maki saja diriku bila itu bisa membuatmu kembali bersinar dan berpijar seperti dulu kala.”

Itu aja sih.. hahaha… bener-bener dah kalo Mas Eross baca postingan gue yang ini, bangga setengah mati doi sama gue… wkwkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar