Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/04/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html#ixzz1toGYf5mk the Chic Sunrise: ALFALINK GUE HILANG!!

Minggu, 06 Maret 2011

ALFALINK GUE HILANG!!

Waktu gue ulang tahun ke 12 atau 13 ya? Pokoknya pas gue kelas VII kalo ga salah, gue minta dikadoin alfalink dari bokap dan nyokap karena gue iri liat temen yang tinggal ngetik kata buat diterjemahin pake benda yang bentuknya kayak laptop itu di saat gue bolak-balik kamus kecil.

Akhirnya, pas gue ulang tahun, alfalink itu pun dibeliin sama nyokap gue. gue seneng banget! Gue bener-bener manfaatin tuh alfalink, dan hasilnya gue jadi punya banyak vocab baru dalam waktu sebentar.

Pas gue kelas X, gue masih bawa alfalink ke sekolah. Terus ada temen gue yang pinjem tuh alfalink, dan karena penyakit lupa gue yang udah akut, gue lupa minta dia balikin *sekarang pun gue udah lupa, siapa yang waktu itu minjem*. Intinya, pas gue kelas sepuluh, itu alfalink udah raib dari tangan gue, entah sekarang ada di tangan siapa.

Selain karena alfalink itu kado ulang tahun pemberian mama dan ayah, gue juga sedih banget kehilangan tuh alfalink, karena bermanfaat banget buat ngebantu pelajaran bahasa inggris gue. gue pengen beli lagi, tapi… untuk apa juga? Tinggal tahun depan gue belajar bahasa inggris, dan pas kuliah nanti gue kan insya Allah mau ambil jurusan Sastra Indonesia….

Aaah,, alfalink ku…… aku kesulitan tanpamu…….. :’(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar