Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/04/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html#ixzz1toGYf5mk the Chic Sunrise: For you, D...

Minggu, 06 Maret 2011

For you, D...

Mungkin Allah emang belum izinin gue untuk ngerasain indahnya punya pacar, dan pacaran sama cowok yang bener-bener gue suka. Meskipun cewek, gue udah berusaha keras buat dapetin seorang cowok yang menurut gue the best banget itu. Tapi, kehendak Allah seakan ngomong ke gue : ‘lo masih terlalu kecil, belajar dulu! Belum pantes pacaran’ kali..
Yang pasti, lo yang gue maksud suatu waktu harus lihat bukti kalo gue emang berjuang banget untuk meraih hati lo dan bener-bener punya perasaan yang dalam dan tulus buat lo.

Selengkapnya bakal gue share di blog khusus dan novel yang gue bikin khusus tentang lo dan buat lo karena gue terinspirasi banget dari lo.
Yang jelas, sampe kapanpun perasaan ini tetap bertahan di hati gue. cukuplah gue ngerasa jatuh cinta, dan lo orang terakhir yang bikin gue jatuh cinta. Gue gak mau jatuh cinta lagi sama orang lain, karena gue masih tetep mau berusaha buat lo. Karena gue punya banyak keyakinan dan keinginan sama lo. Dan yang jelas, meskipun gue yang dulunya cuman mengagumi, terus jadi suka, sayang, cinta, ngebet, dan tergila-gila sama lo, terus biasa aja lagi, patah hati, terus jadi ngefans doang, dan perasaan gue bolak-balik dan labil ke lo, selama ini dan sampe seterusnya masih pengen jadi pacar lo. At least kalo lo emang gak mau, GUE PENGEN BANGET JADI ISTRI LO!!! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar