Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/04/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html#ixzz1toGYf5mk the Chic Sunrise: Wawancara Bondan Fade2Black

Minggu, 06 Maret 2011

Wawancara Bondan Fade2Black

Tanggal 25 Oktober 2010, gue, Mustika, dan Ika (anggota jurnalistik yang udah setahun berpengalaman menulis dan mewawancara orang) diundang oleh Aneka Yes untuk
jadi guest reporter untuk mewawancarai Bondan Fade 2 Black.

Tentu aja gue seneng banget, karena itu jadi kesempatan emas gue buat ketemu sama musisi yang gue kagumi banget, BONDAN PRAKOSO beserta Fade2Black nya, bisa kenal dan bekerjasama dengan tim majalah remaja yang udah ternama, dan menambah pengalaman gue. jadilah pagi-pagi gue cabut ke Salemba naik bajaj dengan dua rekan gue lainnya.

Di bajaj, kita baru susun pertanyaan-pertanyaan yang bakal kita lontarkan nanti ke musisi papan atas Indonesia itu.
Sesampainya di sana, gue kenalan sama Mbak Immey, bagian humas yang suka hubungin2 anak sekolah yang bakal nyumbang partisipasi buat Aneka Yes. Terus disuguhin coca cola dulu sambil nungguin mereka selesai wawancara Bondan Fade2Black nya, baru kita masuk.

Saat yang ditunggu tiba. Di ruang wawancara, udah ada Kak Eza, Kak Tito, sama Kak Arie yang udah siap diwawancara. Langsung aja gue serbu dengan pertanyaan yang udah gue dan temen-temen bikin tadi. (gue bagian wawancara, Ika bagian nulis, dan Mustika yang foto2in). gue nanya macem-macem, mulai dari pengalaman seru dan gak terlupakan mereka selama nge-band, sejarah terbentuknya Bondan Fade 2 Black, suka-duka, kesibukan mereka saat ini, kenapa mereka memilih untuk menekuni musik rap, motivasi buat musisi yang masih berkiprah di sekolah, belum sampe maju jadi band terkenal, sampe makna lagu ‘Ya Sudahlah’.

“Kita boleh pasrah, tapi bukan berarti ‘ya udahlah, bunuh diri aja yuuuk…’, tapi ‘ya sudahlah’ nya itu artinya tau waktu kita untuk menyerah, karena Tuhan sudah berkehendak kita tidak akan mendapatkan ‘itu’ yang kita inginkan. Bersyukur aja dengan apa yang udah kita dapetin,”


Dan dapat 3 tips dari Kak Bondan Prakoso untuk eksis, survive dan maju terus di bidang yang kita geluti, misalnya musik…
1. KERJA KERAS
2. FOKUS
3. KONSISTEN

………….. setelah beberapa menit bercuap-cuap ria, wawancara pun selesai dan tiba waktunya untuk berfoto-foto. Gue yang dari tadi berbincang sama Kak Bondan, waktu foto pun gue di sebelahnya. :D beruntung sekali diriku…… terus mereka cabut duluan deh karena pasti ada banyak kegiatan lain yang udah nunggu.. dan satu-satunya personil BF2B yang masih ramah pamit sama kita adalah Kak Arie lhoo… :D

Sejak saat itu gue tau, kalo personil2 Bondan Fade2Black baik2, ramah2, dan dewasa dalam bersikap dengan fans atau orang lain yang mewawancarainya. Buktinya, pengalaman wawancara waktu itu seru banget. Obrolannya nyantai, kayak ngobrol biasa kayak temen aja…

Sukses terus lah buat BONDAN FADE2BLACK… semoga kita bisa ketemu lagi di lain kesempatan ya kak..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar