Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/04/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html#ixzz1toGYf5mk the Chic Sunrise: M2N

Minggu, 06 Maret 2011

M2N

Apa itu M2N? M2N adalah inisial nama gue, dan dua sahabat karib gue di SMA. Yaitu Mustika dan Naning.

Gue pertama kali ketemu sama Mustika di angkot di hari gue dan temen-temen diskusi bersama jubir dubes Amerika. Cuma karena liat nametagnya yang sama kayak gue, khas banget suruhan Dipschool, dan mikir-mikir ‘kayaknya tadi di perpus pas diskusi sama dubes Amrik, gue ngeliat dia deh…’, gue pun negor Mustika, ngajak kenalan buat speak2 *niat sok akrab tapi emang niat mau kenalan juga* dan obrolan pertama aja udah menyenangkan banget. Langsung lancar cerita-cerita, dan kita janjian buat pulang bareng terus setiap hari, dan berlanjut dengan main di sekolah juga bareng-bareng, trus puncaknya kita bersahabat… 

Mustika juga temen se-ekskul jurnalistik sama gue, orangnya baik banget, setia kawan, blak-blakan *dalam hal positif*, sering saling membantu dengan gue, sederhana, sangat menggilai makhluk kuning yang mengaku bernama Spongebob, dia yang paling bisa memaklumi sikap gue yang lebay dan gak jelas. Jadi temen curhat gue dengan pemikirannya yang dewasa dan bijaksana, pinter banget bergaul alias temennya banyak, gue aja kalah.. hahaha… pokoknya, kalo lo udah kenal banget Mustika, lo pasti menobatkan dia sebagai : BEST FRIEND BANGET deh… ^_^

Dan gue pertama kali ketemu Naning pas dia main ke X-A karena dia lebih dulu kenal sama Mustika, dan main bareng. Jadinya gue yang belum begitu mengenal Naning, ikut-ikut aja si Mustika sama Naning ke mana-mana. Kita juga sering pulang bareng. Gue sering main ke kelas Naning di X-D dan Mustika di X-A (gue di X-C) – kita gak ada yang sekelas, tapi kita bisa nyatu….. ajaib dan indah banget, yaaaa… awawaw

Naning orangnya imut, lucu, kayak anak kecil… gemes dah gue! hahaha… kadang-kadang suka nggak nyambung, tapi sekalinya ngasih masukan, Naning bisa kasih gue masukan dan motivasi yang bener banget dengan bahasa yang gampang banget….  *thanks Naning*… tapi Naning udah pindah sekolah ke 36… *gue nyesel banget kenapa lo harus pindah, Ning? Kenapa lo gak milih untuk stay aja di Dipo??* gue kehilangan banget sahabat baik gue yang lucu ini… karena gue gak bisa setiap hari ketemu dan cerita-cerita sama Naning, paling ketemu beberapa bulan sekali aja kalo lagi sama-sama bisa. Selebihnya, cuman ketemu di facebook dan SMS!

Yang jelas, gue, Mustika, sama Naning dari bulan-bulan awal kelas sepuluh udah akrab banget kayak saudara sendiri. gak ada yang ngebeda-bedain kita. Kita sama-sama tau, memahami, dan menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing. kita nyaris gak pernah gondok-gondokan, karena tiap sama mereka, gue selalu ketawa dan bikin mereka ketawa sama-sama…

Buat Mustika sama Naning, karena di masa SMA ini kita selalu ngobrol bareng, main bareng, curhat bareng, jajan bareng, jalan-jalan bareng, ke mana-mana bareng *sampe ke toilet pun bareng-bareng dan gak mau misah*, ngapa-ngapain bareng… gue juga mau kebersamaan ini selalu tetap berjalan sampe kita bertiga punya anak. Syukur-syukur kalo di masa depan nanti suami kita adalah gebetan kita masing-masing di SMA, hahaha *khayalan yang harus terealisasikan!!!!*. Dan setelah nikah, kita tinggal deketan alias bertetangga. Anak-anak kita nanti saling kenal dan saling bersahabat juga… aaah pasti indah banget.. tapi khayalan gue terlalu jauh ya? Hahahaha… masih kecil kita neng!!

Intinya, selama ini kalian udah bikin hidup gue lebih berwarna, lebih cerah, dan bahagia… gue kayak gak inget kalo dulu pernah ngalamin masa SMP yang pahit banget sejak mengenal kalian sebagai sahabat-sahabat gue yang luar biasa dan hebat…
Gue mau bilang, thanks banget udah mau bersahabat sama gue… makasih untuk pengalaman-pengalaman yang udah kita rasain sama-sama. Gue gak akan pernah mau berpisah sama lo semua sampe kapanpun…. M2N selalu jadi prioritas gue dan motivasi gue dalam menyusun mimpi dan angan-angan gue…..


“GUE SAYANG KALIAN, GUE CINTA KALIAN, MUSTIKA APRIYANTI, NANING DARMASTUTI… GUE KANGEN SAAT-SAAT KITA SELALU BERTIGA SETIAP HARI DI DIPSCHOOL….” :’)

2 komentar:

  1. "Buat Mustika sama Naning, karena di masa SMA ini kita selalu ngobrol bareng, main bareng, curhat bareng, jajan bareng, jalan-jalan bareng, ke mana-mana bareng *sampe ke toilet pun bareng-bareng dan gak mau misah* "

    wahahahahaa..... serem banget ya kalo kemana-mana bareng, masuk ke WC bareng dong? Ngiiik? whahahaa
    jadi terharu *lap ingus pake rok SMAnya naning* *sorry naning roknya*

    BalasHapus
  2. hahahaha,, parah lo. tunggu tulisan gw yg lainnya yuuaaaaahhh hahahaha

    BalasHapus