Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/04/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html#ixzz1toGYf5mk the Chic Sunrise: Funky Papua

Selasa, 15 Februari 2011

Funky Papua

Banyak orang yang masih belum tau apa itu Funky Papua.. bahkan pas gue ceritain tentang kesukaan gue terhadap grup dance asal Papua ini, temen gue dengan polosnya nanya, “Funky Papua apaan? Nama band, ya? Atau nama snack terbaru?” *buseeeet…

Oke, kawan-kawan.. saya akan jelaskan tentang Funky Papua yang saya tahu pasti. Funky Papua itu grup dance asal Papua yang beranggotakan Chun (kayaknya sih dia leadernya), Ongen (yang paling ganteng dan muda, beda dua tahun di atas gue umurnya, hehehe… sekaligus paling banyak fansnya karena tampangnya yang keren mirip Chris Brown), dan Uya (kakaknya si Ongen, yang rambutnya kribo).

Gue seneng banget sama mereka kenapa, ya? Mungkin pertamanya karena si Chun itu lucu, kalo ditanyain sama juri, dia jawab dengan polos, kadang2 nge-blank, tampangnya bengong kayak orang bego, tapi pas dance dia keren banget.. terus gue juga suka sama adik berkakak, eh,, kakak-beradik Uya dan Ongen, karena tampangnya keren dan eksotis khas Ambon gitu…

Jadilah gue tergila-gila sama si tiga hitam ganteng ini… gue sampe berburu nomor HP nya ke sesama FunkyPapuaLovers. Dan akhirnya gue dapet. Gue sempet SMSan sama Uya dan twitteran sama Ongen. Mereka baik-baik banget, ramah… mau ngelayanin fans-fansnya. A.k.a. ramah, baik, dan gak sombong.

Mereka tereliminasi di titik lima besar (dan gue sedih sampe-sampe tiga kali nangis tanggal 6 September nya, sehari setelah mereka keluar) karena gue udah berkorban banyak pulsa buat ngedukung mereka, tapi ternyata gak lolos juga. Apakah system nya dimain-mainin *curang* atau emang itu hasil yang murni? We never know…

Tapi sejak mereka keluar, mereka makin banyak kesibukan mungkin ya, jadi hubungan dengan fansnya kurang terjaga. Beberapa bulan yang lalu gue mention si Ongen, tapi tweets gue banyak yang gak dibales. SMS gue buat Uya juga udah jarang dibales. Pertanyaan gue, kenapa sama gue dan temen2 FB gue doang mereka gak respon lagi? Padahal tanpa fans2nya, mereka gak mungkin bisa bertahan. Apa selama ini mereka tampil baik, polos, dan ramah Cuma buat meraih popularitas dan dukungan yang banyak? Tapi bertopeng?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar