Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/04/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html#ixzz1toGYf5mk the Chic Sunrise: TENTANG VIDI

Minggu, 30 Januari 2011

TENTANG VIDI

Entah karena gue terlalu empati atau gak punya urusan lain sampe gue prihatin sama Vidi, gebetan temen gue. Vidi emang gak punya perasaan apa-apa sama temen gue yang idolain dia banget. Karena dia udah terlanjur cinta mati sama seorang cewek. Tapi tuh cewek gak suka sama dia sama sekali. Makanya cintanya digantung-gantung mulu, dan dia bertahan dengan itu.

Gue kira, si Vidi akan tetap jaga hatinya buat cewek yang dia sukain itu, tapi belakangan gue tau kalo dia udah lama pacaran sama Miss No-no (cewek yang paling gak banget) karena sikap dan mulutnya yang gak bisa dijaga itu. Gue kasian sama Vidi karena dia pengen coba bertahan dengan cintanya yang semestinya, tapi juga gak bisa nolak Miss No-no karena mungkin dia bersyukur ada yang mau sama dia, meskipun bukan orang yang dia cintai.

Tapi tetep aja.. harusnya dia harus berjuang lagi buat dapetin cintanya. Bukan nerima cinta yang lain, yang sama sekali gak pernah bikin dia nyaman…..

Ngerti cerita gue gak? Gue udah bikin tiga paragraf nih… dan gue pake bahasa yang gak baku. Kalo lo yang baca gak ngerti, ya sudahlah…….. gak apa-apa……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar