Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/04/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html#ixzz1toGYf5mk the Chic Sunrise: Gue Suka Kangen Band, Terus Gue Selera Rendah???

Rabu, 20 April 2011

Gue Suka Kangen Band, Terus Gue Selera Rendah???

Gue masih nggak habis pikir sama orang2 yang menghujat Kangen Band. Bilang Kangen Band tai, kampungan, ndeso, jelek, gak berkualitas, ngemis, minta simpati, manfaatin tampang jelek buat dapet perhatian, atau apalah ejekan-ejekan nggak penting lainnya.

Heiiiiiii….!!! Apa lo yang ngomong gitu udah cukup sempurna untuk bisa berkata seperti itu? sekarang gini aja, kenyataannya mereka memang terbatas dalam segala hal. Namanya juga manusia, serba punya keterbatasan. Gak ada yang mampu menguasai dan mempunyai semua yang diinginkan dan dibutuhkan dalam hidupnya. Tapi lo yang selama ini cuma bisa cuap-cuap di TV atau internet jelek-jelekin band itu udah punya karya apa? Udah melakukan apa dan berbuat apa untuk orang banyak?
Setidaknya mereka udah bisa menghibur orang banyak, meningkatkan kesejahteraan keluarganya dengan jalan dan usaha sendiri…

Kalo lagu-lagunya dibilang nggak berkualitas, please ngertiin latar belakang mereka dari mana. Yang penting mereka udah ada keinginan untuk merubah nasib jadi lebih baik. Jadi biarin ajalah. Musik mereka juga gak norak-norak banget, cirikhas mereka memang mendayu-dayu dan terkesan datar. Tapi mereka juga pasti mau berkembang, gak jalan di tempat seperti lo-lo yang pada ngehina mereka. Cuma eksis di komen-komen postingan seperti ini dengan bilang : ‘lo alay, lo suka kangen band. Lo kampungan. Selera lo rendah. Lo bego, ya?’

Lagu-lagu Kangen Band ada beberapa kok yang gue suka karena gue rasa kata-katanya lumayan ngena di hati gue. misalnya ‘Yolanda’ dengan penggalan lirik : “Kamu di mana, dengan siapa.. semalam berbuat apa.. kamu di mana, dengan siapa.. di sini aku menunggumu dan bertanya….”

Terus lagu ‘Penantian yang Tertunda’, liriknya yang paling gue suka banget adalah… ‘Kau yang terbaik bagiku dan nomor satu…’ mungkin bagi orang-orang ini agak gombal. Tapi kalo perasaan dan keadaan hati lo lagi pengen yakinin ke orang yang lo suka kalo dia bener-bener ‘the best’ banget buat lo, lo pasti suka lirik lagu ini…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar