Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/04/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html#ixzz1toGYf5mk the Chic Sunrise: Malam Mingguku Selalu Begini

Rabu, 20 April 2011

Malam Mingguku Selalu Begini

Kesenduan ini baru terasa sejak tahun baru. di mana hari pergantian tahun itu terjadi pada malam minggu. Gue yang dulunya pas belum ngerti masih heran kenapa anak2 ABG dan orang kuliahan mengagungkan malam minggu banget. Emang apa istimewanya tuh malem? Toh sama aja, besoknya pagi juga…

Rasa sepi yang nyiksa, gak ngapa2in, bengong, cuman bertemankan laptop membuat gue sekarang jadi ngerti arti malem minggu yang sebenernya. Harusnya malem minggu kita emang lagi have fun sama pacar (bagi yang punya), atau at least sama temen2 akrab, atau minimal banget ya keluarga utuh lah..

Dan ini gak terjadi pada gue di hampir setiap malam minggu!
Tahun baru, kakak gue yang cewek harus lembur di kantornya. Kakak gue yang cowok tahun baruan di rumah sodara, nyokap-bokap udah pasti tidurlah… udah bukan jamannya lagi orangtua gue ikut2an niup terompet atau begadang ngeliatin kembang api meskipun pernah juga.. dan gue merana di depan laptop sendiri. online, baca tweets dan status2 temen gue yang ceritain apa yang ada di luar sana. Mereka lagi tahun baruan di mana, dan lain-lain.

Di malam minggu berikut2nya yang selalu bikin gue terdiam dalam kegalauan juga. Kakak gue yang cowok pergi sama sepupu dan nginep di rumahnya, atau ada urusan. Kakak gue yang cewek pergi sama cowoknya/temennya/ada acara kantor. Begitulah…. Dan nasib gue selalu sama. Di rumah. Sendiri. Cuma ditemenin update-an timeline yang terus mengalir di layar laptop dan MP3 lagu2 lokal yang gue pasang keras2 untuk menghibur hati gue yang kesepian. Di malam minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar