Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/04/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html#ixzz1toGYf5mk the Chic Sunrise: # 101 Facts About Me

Rabu, 20 April 2011

# 101 Facts About Me

1. Gue berinisial MKE
2. Lahir tahun 1993, di hari ibu
3. Ibu gue orang Ternate tapi tinggal di Manado, Bapak gue orang Lampung
4. Sayang banget sama mama dan D****
5. Gue anak ketiga, kakak-kakak gue usianya jauh di atas gue
6. Sering iri sama kakak kedua gue
7. Paling sering dimarahin kakak pertama gue, tapi mau ngomong ‘bacot!’ ga berani
8. Suka banget sastra..
9. Suka nulis dari SD, terutama puisi, novel, dan uhm… diary!
10. Punya dua kura-kura yang dibeliin kakak pas kelas 4 SD dengan syarat gue harus jualan beng-beng peanut butter dulu di sekolah
11. Gue orangnya sensitive, gampang tersinggung, tertutup, dan ambisius
12. Suka banget ikutan lomba-lomba Bahasa Inggris, pidato, dan yang berhubungan dengan bahasa
13. Benci setengah mati sama yang namanya MATEMATIKA
14. Pelajaran IPA yang gue minati biologi sama kimia
15. Gue gak masuk IPA tapi gue lebih memilih IPA daripada IPS
16. Gak suka banget sama guru bahasa inggris dan mulok gue di SMA
17. Pengen punya Doraemon di dunia nyata
18. Kangen pengen diajar sama Bu Dwi Woro Hastuti (guru bahasa inggris di SMP)
19. Waktu kecil selalu dibawain ayam pop dan buah ceri pas bokap pulang kantor
20. Masakan nyokap yang paling gue suka : balado terong dan sop ayam
21. Lebih suka novel daripada komik
22. Suka sama cowok yang bisa main musik, terutama ngegitar
23. Pengen bisa main keyboard
24. Ngefans banget sama Sheila on 7, terutama Eross nya
25. Sempet ngefans sama Dikta Yovie and Nuno :P
26. Pernah ngebet setengah mampus sama Funky Papua
27. Kalo boleh ganti nama, gue pengen punya nama Najwa/Airin/Keyra/Ratih
28. Tiap sore pas SD biasanya main bulutangkis di dalam rumah sama bokap
29. Addicted banget sama Richoco cokelat kaya keju
30. Diajarin sepeda sama Puang Bana
31. Sering nginep di Sunter cuman buat abisin masakan Mbak Mini
32. Juga nginep ke Depok buat main sama kakak sepupu terdekat gue dan keponakan
33. Keriting parah!!
34. Gue pake kerudung kalo ke sekolah sejak SD
35. *sebut aja, ya?* gebetan pertama gue di SMP namanya Febri Ramdani
36. Gebetan yang kedua gue namanya Yusuf
37. Gue gak pernah ngerasain asiknya masa SMP, masa SMP gue aneh!
38. Di SMP, gue dihina, dijadiin lelucon, dan dimusuhin temen2 terutama RAS karena keadaan fisik gue
39. Kalo boleh ganti takdir, gue pengen punya wajah normal dan cantiiik banget, tapi gue sekarang bisa nerima kenyataan kok 
40. Untuk pertama kalinya gue ke psikolog pas beberapa minggu sebelum masuk SMA
41. Suka sama semua yang berbau india
42. Udah berkali-kali operasi
43. Punya temen kakak yang sangat spesial dan gue cinta banget, namanya Kak Huda
44. Tau rahasia terbesar dua orang terdekat
45. Cuma gue yang tau apa yang membuat gue melakukan itu ke temen gue berinisial S
46. Cinta banget sama SMA Diponegoro 1, bener2 gak nyesel udah masuk situ
47. Terlalu nafsu pengen masuk kelas bahasa, eeh ternyata kelasnya ditutup. Damn!
48. Pengen banget keliling Indonesia, pergi ke Jepang, keliling Eropa, keliling Indonesia
49. Kalo bisa entar pengen punya anak satu aja, perempuan
50. Orangnya pemalas, pelupa, kadang2 lemot dan ngeselin
51. Punya sahabat di SMP, namanya Urfi Muthi’ah, dan dua sahabat di SMA, namanya Mustika Apriyanti dan Naning Darmastuti. --> mereka sahabat sejati gue!
52. Tiap makan pasti dua piring tapi gak gemuk2!
53. Cita-cita gue pengen jadi novelis yang menerbitkan novel-novel best seller, dan pengusaha PI
54. Belum pernah pacaran
55. Anak rumahan yang pas kelas sepuluh sering jalan2 sama temen2 dan pas kelas sebelas cuman nunggu diajak kakak gue sama pacarnya aja
56. Ikut ekskul jurnalistik
57. Udah menobatkan cowok berinsial DM sebagai last love… Aaah, pengen banget gue bisa jodoh sama dia! Amin!
58. Permainan olahraga yang gue suka bulutangkis dan voli
59. Chocolate-holic
60. Kartun yang gue suka : Ninja Hatori, Lilo and Stitch, Doraemon, Hamtaro, Totally Spies, Powerpuff Girl
61. Pengen ngoleksi atribut Snoopy, tapi baru punya dikit
62. Punya koleksi bros2 buat kerudung
63. Suka warna biru, pink, dan ungu
64. Suka ngeliat pemandangan langit malam
65. Selalu butuh nutrisari buat nemenin nulis
66. Suka ngeliat orang menari
67. Tertarik banget berlibur tuh ke Bali, Yogya, Padang, Papua
68. Tertarik juga sama Hawaii
69. Sekalinya ketawa (dan kalo emang lucu banget) gue gak bisa berhenti ketawa
70. Sepenuh hati dan raga MAU BANGET KULIAH DI UI
71. Ingin punya rumah di Bogor, deket puncak
72. Buah yang gue sukai : nanas, pir, anggur, mangga, manggis, melon, semangka, kedondong
73. Bisa ngetik pake sepuluh jari *penting gak sih?
74. Mungkin kalo gue pacaran, gue orangnya gampang ngambek, selalu ngalah, cemburuan, dan posesif
75. Belum pernah cocok sama temen sebangku, ups! Tapi kecuali….
76. Dulu benci banget sama D’masiv, tapi sekarang lumayan suka lagu2nya
77. Kalo ke dufan, harus naik yg namanya alap-alap (mini coaster), sama yg nonton film terus berasa goyang itu *gue lupa namanya*
78. Gak tau sejak kapan, kalo ngetik sesuatu di facebook dan twitter pasti ditambahin emoticon
79. Cukup sekali dan pertama kali itu aja gue suka sama cowok dari fisiknya, setelah itu gue gak pernah suka sama cowok karena tampang.tapi gue liat dari sikapnya
80. Tontonan wajib : wisata kuliner, ala chef, extravaganza, sama Indonesia mencari bakat
81. Gue gak suka nonton TV
82. Suka pizza, macaroni schootel, seafood, sushi, nasi goreng kambing
83. Sangat mengidolakan Warkop DKI
84. Gak suka dangdut
85. Gak pernah jadi anak baru di sekolah
86. Tertarik sama hal berbau dukun, peramal, lampu ramal, magic
87. Mmmm… suka meteor garden!!! --> Hua Ze Lei sama Dao Ming Shi nya bikin semaput :P
88. Gue pertama kali suka sama cowok pas kelas 4 SD, gue tulis namanya di dinding kelas dan langsung ketauan sama walikelas gue, gue dimarahin dan nangis
89. Gue nyesel bgt udah pernah suka sama cowok yang inisialnya A. S. A.
90. Gue bener-bener berani banget sama gebetan gue yang terakhir di SMA, inisialnya DM. karena gue udah pernah ngajak ngobrol dan lain2, sama gebetan2 sebelumnya belum pernah. Hahaha
91. Gue suka banget curcol di twitter/facebook karena gue ngerasa gak punya tempat untuk bagi2 curhatan gue
92. Di SMA gue pendiem banget orangnya
93. Gue paling ngga suka sama orang sok keren, sombong, centil, sok kaya, alay, dan tukang gosip
94. Gue sangat berterimakasih ke Pak Dale Carnegie, atas bukunya yang membuat gue meningkat jauh lebih baik dalam pergaulan
95. Gue masih punya dendam yang belum bisa diredakan karena orang itu bikin gue luka dan gak bisa disembuhin lagi meskipun sekarang gue udah baik2 aja
96. Gue mau banget bisa nikah sama DM, gue mau jodoh gue DM!!!! hahaha… amin
97. Gue kangen banget sama guru Bahasa Inggris gue di SMP, guru favorit gue sampe kapanpun tuh, namanya Bu Woro.. asyik bgt ngajarnya
98. Minggu lalu gue ketemu ucup!! Salting lagi gue, tapI udah gak suka yeee. hahaha
99. Gue orangnya caper
100. Bagi gue, suka sama cowok seperti pacaran aja. Harus setia! Gak boleh gonta-ganti gebetan mulu! Dan yakin sama gebetan itu, biar dia ngerti dan mau memahami kalo kita tulus sama dia
101. Gue punya banyak nazar yang akan gue coba untuk tepati dengan usaha gue sendiri! dukung aku, ya teman!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar