Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/04/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html#ixzz1toGYf5mk the Chic Sunrise: Masa Kecil Bahagia

Minggu, 22 April 2012

Masa Kecil Bahagia

Ya. Gue bersyukur, gue pernah merasakan masa kecil yang sangaaaaaat bahagia. Di mana masih ada banyak penyanyi-penyanyi dan trio-trio cilik yang memfasilitasi hiburan dan kehausan para anak kecil akan idola yang sesuai dengan umur mereka. Contohnya ; trio penyanyi cilik legendaris : Trio Kwek-kwek. Gue nge-fans banget sama Alfandy nya sejak TK. (Mata gue udah cukup awas untuk mengerti yang mana yang ganteng yg mana yg kagak ya waktu itu :P, hehe)

Masih ada acara Tralala Trilili yang dibawain Agnes Monica. Masih ada Si Komo, Cindy Cenora, Joshua, Chikita Meidy, film kartun Ninja Hatori, sinetron Tuyul dan Mbak Yul, Jin dan Jun, Jinny Oh Jinny, dan Warkop Millenium di zaman itu.

Meskipun habis Trio Kwek-kwek bubar gue masih SD dan move on ke Sheila On 7 (gue hafal lagu Sephia menjelang naik kelas 2 SD!), tapi setidaknya gue pernah merasakan ada Trio Kwek-kwek di masa kecil gue.

Apa jadinya ya kalo sekarang ini gue masih balita? Mungkin gue sama seperti keponakan gue yang masih TK nol kecil yang hafal lagu-lagu SMASH dan udah gemeteran ngeliat Morgan. -___-

Gue gak ngejelekin Smash nya, tapi gue menyayangkan anak kecil sekarang gak difasilitasi hiburan lagi. Hari Minggu aja udah jarang kartun disiarin di TV. Gak kayak jaman gue SD dulu.
Kalo nak jaman sekarang kalo kecil aja udah nyanyi, "Baby I love you, love you, love you so much!", kemungkinan besar dia akan matang sebelum waktu. Bisa jadi masih SD udah pacaran dan belajar galau karena putus cinta. Nauzubillah yah...

Gue saranin aja nih buat produser-produser TV dan perusahaan label musik, tolong munculin lagi artis-artis cilik yang berbobot. Yang nyanyi lagu anak kecil. Jangan bikin pencarian bakat menyanyi untuk anak-anak tapi yang mereka nyanyiin malah lagu anak band yang topiknya cinta-cintaan, terus kata2 yang berhubungan dengan 'pacar' atau 'cinta' nya diganti 'teman/sahabat'. -___-

Gue jadi berpikir jauh juga. Suatu saat nanti gue punya anak, anak gue akan dengar lagu apa waktu dia masih belajar ngomong. Makanya, dari sekarang untuk mengantisipasi itu gue udah download2 lagu TKK dari berbagai situs. Meskipun mungkin dia tahu para personil idola ibunya itu udah pada tuir-tuir, seenggaknya gue kasih lagu yang pas untuk anak gue entar...
gue juga bakal nularin anak gue nge-fans sama Sheila On 7 juga siih (haha, egois). tapi nanti, pas dia udah SMP atau SMA. Setelah kali pertama gue dengar dia curhat ke gue tentang gebetannya. HAHAHA!!!

3 komentar:

  1. Terima kasiiiih :D
    Saya peduli karena saya kasihan sama anak2 zaman sekarang, sekalian lagi nostalgia asyiknya masa kecil saya dulu, hehehehe..
    Salam kenal jugaaa.. oke, saya akan kunjungi blog Anda..
    terima kasih ya sudah mengunjungi blog saya.. Oh ya, tolong bantu saya promote blog ini ya. karena saya butuh banyak masukan dan dukungan untuk karya-karya tulisan saya... :) tks

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  3. Daftar Album Lengkap Cindy Cenora:

    https://www.savelaguanak.com/daftar-penyanyi-cilik-lengkap/cindy-cenora/

    BalasHapus