Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/04/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html#ixzz1toGYf5mk the Chic Sunrise: Penemuan Sebungkus Gorengan 8 Desember

Jumat, 11 Desember 2009

Penemuan Sebungkus Gorengan 8 Desember


Pulang sekolah, abis nemenin Rena ngambil baju jahitannya di Sunan Giri Shopping Centre bareng Mustika, kita pun nongkrong di depan sekolah untuk nunggu jemputan si abang pake A-P-B (baca eipibi)..
Tiba-tiba kami menemukan sebungkus plastik kresek hitam berisi beberapa potong gorengan yang masih panas dan mengundang selera bgtz..
"Punya siapa nih?" tanya gue. Mustika pun mengambil bungkusan gorengan itu, ngambil ubi goreng dan masukin uang Rp 500,- nya ke plastik itu. Kata Rena, "Tika, punya orang tuh.. jangan dimakan! tau2 ada racunnya, sakit perut lho?!" "Haha.. nggak.." gue juga ngiler banget ngeliat tuh tahu isi.. pas banget siang bolong, gue lagi laper2nya.. ya udah gue tahan aja..
abis itu, karena si abang eipibi yang kita tunggu lama banget datengnya, kita gila2an nawar2in tuh gorengan ke setiap orang yang lewat di dpan kita, bapak2, mas2, ibu2, smuanya dah..

abang eipibi pun dateng. kita ga jadi ambil tuh gorengan yang udah di-take2in satu2 (hiks..)
tapi lucu banget, seru, dan bner2 jd pengalaman yg unik...
hanya terjadi di Dipschool !!
hahahahaha

besoknya, pas kita pulang dan nungguin angkot di tempat yg sama, si plastik gorengan itu udah musnah...

-bersambung-
ke mana???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar