Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/04/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html#ixzz1toGYf5mk the Chic Sunrise: Ke Timezone

Kamis, 31 Desember 2009

Ke Timezone

tanggal 19 Desember lalu, pas banget di hari pengambilan rapot, gw udah rencanain untuk jalan2 sama temen2 deket ke MKG (Mall Kelapa Gading).. niatnya sih buat jalan2, santai n have fun aja setelah 6 bulan berkutat dengan pelajaran yang bikin pusing dan ujian pertama di SMA. gw ajak beberapa temen deket gw, tapi cuma satu yang bisa. yang lain alasannya karena gak ikut pas pengambilan rapot dan gak dibolehin sama ortu nya. ya sudlah, akhirnya gw pun jalan sama Windy.

di sana, gw main timezone sama dia sampe 2x isi ulang kartu timezone nya. padahal yang kita mainin cuma itu2 aja : pukul2 buaya, lempar basket, tembak2an, mobil2an, dan main sodok2an pin (hockey). ini dia yg paling gw suka dr TK sampe skrg, sodok2an pin.. hehehe

abis capek main, kita pun makan di hoka-hoka bento, dan nonton film sekuel kedua dari Laskar Pelangi : SANG PEMIMPI ; kocak sih filmnya, bagus, gak kalah sama LP tapi ga tau kenapa LP tetap film yg paling gw suka selama hidup gw..

setelah itu, kita pun beli yoghurt J.COOL di J.CO dan menunggu nyokap gw menjemput sambil ngomongin cowo.. hahaha, biasalah anak SMA.. ngomongin hal2 yang udah waktunya utk diomongin...

lumayan seru meskipun cuma berdua... gw harap sih gw bisa sering merasakan hal spt ini sm semua tmn2 akrab gw di SMA...
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar